Selasa, 16 Oktober 2012

Untuk Bundaku

Bunda.
     Malam ini aku sangat-sangat kangen padamu..
     Kangen kasih sayangmu..
     Kangen canda tawamu..
     Kangen marahanmu..
     Kangen dimanja olehmu..
Bundaku sayang..
     Terimakasih atas pengorbananmu..
     Nyawamu kau pertaruhkan untuku..
     Pengorbanan yang tak kan ternilai harganya..
     Sebanyak apapun harta benda, tak sebanding dengan pengorbananmu..
Terimakasih bunda kau telah melahirkanku ke dunia ini, dunia yang penuh kesenangan dan keindahan..
Bunda...
terimakasih atas bimbinnganmu, kasih sayangmu, kesabaranmu mendidik dari masa orok sampai pada dewasa ini..
     Apalagi dilahirkan di keluarga yang amat sangat menyayangiku..
Sungguh bahagia aku dilahirkan dikeluarga ini..
keluarga yang harmonis, keluarga yang sangat menyayangiku, keluarga yang selalu memotivasiku untuk menjadi pribadi yang hebat,,
sungguh aku beruntung telah menjadi bagian dari keluargamu..
Bunda..
     maafkan aku...
     maafkan kesalahan-kesalahanku..
     banyak sekali kesalahan yang telah aku perbuat,baik itu yang 
     disengaja  ataupun tidak..
Seandainya waktu dapat berputar aku tidak akan melakukan 
kesalaha itu..
Bunda...
     Pada dini hari ini aku ulang tahun yang ke 20 tahun
     Kini aku sudah beranjak usia dewasa..
     Usia yang tak lagi kekanak-kanakan..
Bundaku..
aku mohon doa restumu untuk melangkah di usia ini..
Doa yang selalu diijabahi sang kuasa..
     Doamu akan selalu aku butuhkan..
Sungguh indah kasih sayang yang kau berikan..
Kan ku kenang selalu dan tak kan pernah kulupa..
Bundaku tercinta..

     i will always loving you

    

08-06-2012
      

    
    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar